Monday, August 6, 2012

Next update FF

anyeong my Reader. Author kembali memberikan pengumuman. ini daftar fanfiction yang akan di update. (Daftar ini sudah berurutan ya ^^) saya sudah menyusun daftar in secara berurutan sesuai urutan. ini dia daftar fanfiction itu ^^ :


Fanfiction Goddess karya Author Meiliyana akan dipublish terdahulu.


 Lanjut fanfiction She Cheated karya saya (Meiliyani) akan dipublish selanjutnya




 menyusul fanfiction I Found You part 2 karya Author Meiliyana. next >


 iyahhh! ini adalah fanficton baru yang saya buat Pair!!! dengan cast Sunsun akan di publish selanjutnya setelah I found you


 next Queen In My Mind fanfiction buatan author Meiliyana.


 karena saya merasa, sudah lama tidak membuat Seokyu fanfiction, jadi saya membuat FF Despairing ini dengan cast Seokyu... akan di post setelah ff di atas :D


 dan yang terakhir adalah FF Will You Marrie me!! Lovelles Mariage...


itu dia pengumuman dari saya..  ayo-ayo yang mana yang paling kalian ingin baca... kalau saya sih, paling menantkan ff author meiliyana hehehe. oke  itu saja. terima kasih sudah mau membaca

Don't Miss It !!!

12 comments:

  1. Will You Marrie me!! Lovelles Mariage...
    n
    Pair!!!

    ^^

    ReplyDelete
  2. Will you narry me!!lovelles mariage
    Sama new sunsun ff
    PAIR!!!! cepetan update ya unnie?!!!!!

    ReplyDelete
  3. Semua sunsun fanfic...cepetan diupdate!!!
    Will u married me!!!love less marriage and pair!,,!!

    ReplyDelete
  4. Unnie FF sunsunnya cepet di update ya ? :)
    khamsaa~

    -cindy

    ReplyDelete
  5. yang paling ku tunggu

    - Will You Marrie me!! Lovelles Mariage
    - Despairing
    - Pair!!
    - I Found You (part 2)


    ~Sella~

    ReplyDelete
  6. Will You Marrie me!! Lovelles Mariage..
    sama Pair!!!
    cepet di updatenya ya !!
    makasih :)

    ReplyDelete
  7. annyeong~ ak plg menantikan..

    - Will You Marrie me!! Lovelles Mariage
    - Despairing
    - Pair!!

    -hamari-

    ReplyDelete
  8. eonni, aku menunggu FF YoonHae hehehe *jiwapyro*
    ditunggu lohh karya FF meiliyana ^^

    ReplyDelete
  9. Eonni , Aku readers baru ^^
    Ceritanya bagus >w< Paling suka yang pairingnya Hyohyuk >w<
    Bikin FF yang pairingnya Hyohyun lagi ya Eonni >w<
    Ditunggu :D
    Gomawo ~ ^^

    ReplyDelete
  10. pokoknya sunsun selaluw minn.. heheheh setuju ma yang diatas ma sunusn shipper semua digoyang dan bantu aku buat mimin cepet publish ff sunsun

    ReplyDelete
  11. lop yu minn _AnastasiaPutri_ pokoknya sunsun selaluw minn.. heheheh setuju ma yang diatas ma sunusn shipper semua digoyang dan bantu aku buat mimin cepet publish ff sunsun

    ReplyDelete

gomawo udah membaca
tinggalkan pesan chingu yaa
FF mana yang paling banyak commentnya,
FF itulah yang bakal paling cepat ku publish :D

My Blog List

  • *SOFTWARE SIPD YANG DIDESAIN KHUSUS UNTUK USAHA SIPD adalah Sеbuаh Aрlіkаѕі SIPD yang dilengkapi ѕіѕtеm реrhіtungаn Akuntаnѕі, Pembukuan yang Lengkap, dаn...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...