Monday, January 23, 2012

I Still Love You (Part 1)



Cast:Kyuhyun super junior, Seohyun,
Genre: romance.
 Author: Meiliyani

we meet again memories


@NEW YORK

*perhatian!! selama di new york, obrolan menggunakan bhs inggris*


"excuse me mr, kau mendapatkan pesan dari ketua" suara seorang yeoja sambil mengetuk pintu Manager di perusahaan tersebut.


"ya, silahkan masuk" jawab sang manager yang tidak lain adalah kyuhyun. "ada apa?" lanjutnya.


"dia memintamu menghandiri rapat siang ini" jelas si sekretaris. "oh begitu, ya sudah silahkan kau bisa pergi"


"ya"


(ʃƪ♥▿♥)

Ruang Meeting Smtown KS cabang new york


Hari ini di ruang meeting Smtown KS cabang akan ada rapat besar dadakan. Dimana semua manager dan kepala-kepala supervisor dikumpulkan disini. Terlihat banyak para pegawai yang sudah datang, dan mereka berbincang-bincang dengan pegawai yang lain. Nampaknya mereka bingung kenapa tiba-tiba ada rapat dadakan seperti ini.


Beberapa menit kemudian, Kevin dan Alexander selaku petinggi di Smtown KS cabang new york ini masuk dengan membawa dokumen di tangannya.


“Baiklah, semuanya sudah kumpul kan. Kita mulai rapatnya!” ucap Kevin di awal pembicaraan.


"saya akan memberitahu kalian dengan singkat, agar rapat cepat selesai" lanjut Kevin "begini karena para Manager di new york bukan hanya penduduk di negara new york, tetapi ada juga yang berasal dari luar negeri persisnya asia. jadi saya akan memindahkan tugas kalian di negara kalian"


"YEAH!!" seruan para manager yang berasal dari asia.


"iya, kami memberitahukan kalian tentang hal ini, karena perusahaan pusat SM TOWN KS di new york, sekarang banyak menambah cabang-cabang di asia, terutama negara Korea, dan negara cina" Alexander melanjutkan.


"ok akan saya bagikan selembaran, nama-nama yang akan kembali ke negaranya"


begitu selembaran itu di bagikan, rapat jadi sedikit agak ricuh karena teriakan dan sorakan-sorakan dari beberapa marketing.


"kyuhyun apakah kau akan kembali ke korea" tanya Hendri yang kebetulan akan kembali ke negeri nya yaitu cina. *ingat loh ya, ceritanya mereka make bhs inggris*


"iya aku akan kembali ke korea, akhirnya aku bisa bertemu juga dengan keluarga ku" jawabnya tersenyum lebar kepada hendri.


"jangan pernah melupakan ku ya, datang lah ke cina aku dan istriku pasti akan membuatkan mu makanan cina yang lezat"


"iya-iya"
(ʃƪ♥▿♥) 

@jepang

*seperti yang saya katakan tadi, kalau di jepang berarti memakai bahasa jepang*
"Watashi wa Yui o ketsujō suru(Aku akan merindukanmu Yui)" desah Seohyun sambil memeluk sahabatnya.

"Watashi wa mata, sohyon (aku juga seohyun)" jawab yui lirih.

"ingat teleponlah aku, kau juga harus mengunjungi korea. akan ku bawa kau berjalan jalan"

"iya-iya, sebelum kau pergi, ayo kita berbelanja" ajak yui sembari meraih tangan seohyun dan membawanya berlari menuju taksi.

"taksi-taksi" seketika taksi yang yui panggil pun langsung berhenti. mereka berdua pun langsung naik taksi tersebut.

"yui arigato gozamas" guman seohyun.

(ʃƪ♥▿♥)

@incheon airport


"Mrs. SEO JOO HYUN WELCOME TO KOREA!!"
"ah itu pasti orang yang akan menjemputku" gumannya saat melihat papan yang bertuliskan namanya.


"Amma!!" serunya sambil memeluk amma  yang tidak dia lihat selama 1 tahun setengah.

"hya seo joo hyun ingatlah umurmu sudah 24 tahun, harusnya kau itu lebih dewasa" gerutu amma seohyun sambil menggetok kepala anaknya. 

“Haish, SIkeuroooo!!!” tukas seohyun, menyeka dahinya yang kesakitan.

amma seohyun mendecah jengkel melihat kelakuan anaknya yang sama sekali tidak berubah. "jangan mentang-mentang kau anak bungsu bisa bermanja-manja"

"amma, aku kan tadi gak bermanja-manja" seohyun membela dirinya, dari tudingan ammanya yang sangat membuat dirinya semakin lelah.

 "terserah mu lah. yoona yuri bantu adikmu ini membawa barang-barangnya yang berat ini, jangan hanya berdiam saja!" bentak amma seohyun kepada kedua putrinya yang hanya berdiam diri saja. 

"kajja seo, amma sudah membuatkan mu makanan korea yang lezat"

"jeongmal! ah amma kau tau aku sangat merindukan masakan mu"

Sementara itu.....

"WELCOME BACK TO KOREA MR CHO KYUHYUN"

"itu pasti namaku" ujar kyuhyun sambil berjalan mendekati papan yang menyebut dirinya.

"hya! itu kyu oppa" ujar sunny . "Oppa!"

"Sunny,Taeyeon" seru kyuhyun melambai.

"hya! mana suami mu, mengapa dia tidak ikut menjemputku" lanjut kyuhyun sambil memandang ke arah taeyeon dan sunny.

"kau itu bodoh ya, mereka kan kerja." jawab taeyeon ngerocos. "sudahlah, kajja kita pulang amma dan appa menunggu kita" sela sunny.

"ya sudah ayo"

 (ʃƪ♥▿♥)

(catt: karena ini udah di korea, jadi menggunakan bahasa korea.)

"Kyuhyun ssi ini lah ruangan yang akan menjadi ruanganmu dengan wakilmu. jadilah manager marketing yang baik" ujar Siwon yang akan menjadi sekretarisnya di korea.

"mhh" kyuhyun mengangguk. "tapi siapa yang bakal menjadi wakilku di bagian marketing?" tanya kyuhyun penasaran.

"oh wakilmu, camkkaman dia akan tiba sebentar lagi" jawab Siwon. "oh ituu dia" lanjutnya sambil menunjuk seorang yeoja.


mata kyuhyun seketika terbelalak ketika melihat yeoja berambut panjang dan tinggi mendekati nya dan siwon.

"apakah dia seohyun" gumannya

"anyeonghaseo Seohyun imnida" ujar seohyun menunduk 90 derajat. seketika kyuhyun langsung lebih terkejut saat mendengar yeoja ini memperkenalkan diri. seohyun mengangkat kepalanya dan betapa terkejutnya dia melihat namja di depannya.

"seohyun ssi perkenalkan dia adalah manager marketing namanya..." belum sempat Siwon melanjutkan kata-katanya seohyun langsung menyela "Kyuhyun"ujarnya kaget.

"loh kalian sudah saling kenal?" tanya Siwon bingung.


Seohyun dan Kyuhyun benar-benar gugup. dengan pertanyaan Siwon ditambah dengan pertemuan mereka yang betul-betl mengagetkan.

"ka..ka..mi.." jawab Seohyun tergagap-gagap. "ne kami berdua adalah mantan suami istri" jawab kyuhun menyela.


“oh begitu rupanya baiklah saat ini bagian marketing pusat telah mempercayakan kepada Mr. Kyu dan Miss. Seo. tapi selain itu juga kalian harus saling membantu untuk meningkatkan penjualan produk SMTOWN KS ini. Kuharap kalian berdua bisa bekerjasama dengan baik”

"ne" jawab seohyun singkat. Siwon pun pergi meninggalkan mereka berdua.

Kyuhyun dan Seohyun saling memandang satu sama lain. "mwo? Aku harus bekerja sama dengan dia. aigoo ottoke"  kata Seohyun dalam hatinya

mereka pun berjalan kaku menuju ruangan mereka berdua. lalu mulai membuka berkas-berkas mereka. yah mereka sama sekali tidak saling bicara, mereka mengerjakan tugas mereka masing-masing tanpa adanya obrolan sama sekali. sampai ada suatu berkas yang harus kyuhyun minta bantu dari seohyun wakilnya. awalnya dia gugup untuk memberikan tugas itu kepada seohyun, tapi mau gimana lagi.


"Seohyun sshi bisakah kau bantu aku" ucap kyuhyun mengawali pembicaraan

"ne, tugas apa itu" jawab seohyun sambil mengulurkan lehernya melihat meja kyuhyun.

"ini" jelas kyuhyun. Seohyun pun mendatangi meja kyuhyun. "oh ini, begini kau harus ..." saat Seohyun menjelaskan tadinya kyuhyun memperhatikannya secara jeli, hingga tanpa sengaja dia melihat wajah seohyun. diam-diam diam menatap yeoja itu hinga tidak konsen lagi dengan penjelasan seohyun.

"dia masih tampak cantik" gumannya dalam hati. "begitu caranya kyuhyun ssi, kau mengerti?" seohyun mengagetkan kyuhyun hingga buyar lah lamunannya.

"ahh ne aku mengerti" jawabnya kaku dan dingin.

seohyun hanya tersenyum melihat tingkah mantan suaminya tersebut, "kita sudah lama tidak bertemu, seharusnya kita saling menyapa.." kyuhyun memotong dengan tersenyum miris "mmhh begitu kah? ya aku jadi ingat kejadian 2 tahun dulu". seohyun hanya bisa terdiam mendengar jawaban kyuhyun.

"sudahlah jangan menjadikan masa lalu, menjadi bebanmu, jadilah patner ku yang baik, arraso" seohyun tersenyum. tanpa ada balasan dari kyuhyun.

(ʃƪ♥▿♥)

ya pagi hari dengan udara sejuk para karyawan SMTOWN KS sudah mulai memasuki kantor, sekarang keadaan kantor menjadi berubah, pegawai perempuan yang sekarang memakai dandanan menor, bagaimana tidak, hal ini terjadi karena manager baru mereka Cho kyuhyun, namja yang tampan dan memiliki pesona yang sangat menggairahkan.

"lihat-lihat itu kan manager baru kita,  dia benar-benar tampan"ujar beberapa pekerja wanita saat melihat  kyuhyun melewatinya. tak lama sebuah mobil berhenti di depan kyuhyun dan beberapa yeoja-yeoja tersebut. mereka melihat seohyun dengan dandanan biasa-biasa saja keluar dari mobil tersebut.


"dia wakil Kyuhyun, yeoja itu benar-benar beruntung ya" ujar pekerja wanita itu, tanpa sengaja Seohyun dan Kyuhyun mendengarnya. dia tersenyum bangga sedangkan seohyun hanya mendelik dengan apa yang dilihat, dan didengarnya hari ini.

"kalian belum mengenalnya dengan baik, kalau kalian tau bagaimana sifat aslinya, ku yakin kalian akan berfikir sial sekali nasibku" seohyun mengompori kyuhyun kepada yeoja-yeoja tersebut. lalu seohyun berjalan sambil senyum-senyum 
"jinja?!" tanya diantara yeoja tersebut tidak percaya. "kalian tanya saja padanya." seohyun tersenyum lalu melewati kyuhyun sambil menjulurkan lidahnya, dilihatnya wajah kyuhyun yang mulai memerah karena marah. "anyeonghaseo kyuhyun" bisik seohyun saat berpas-pasan dengan kyuhyun.

"yeoja itu, tch " 

saat kyuhyun melewati para pekerja dia masih bersikap beribawa, sampai saat di melihat seohyun yang akan memasuki lift sendirian, dia pun menatap kesegala arah, tidak ada orang kecuali dia dan yeoja tersebut. dia pun berlari mengejar seohyun. saat lift itu akan menutup, kyuhyun langsung berusaha membuka pintu lift itu dan masuk kedalamnya. seohyun terkejut dia berusaha keluar dari lift tersebut tapi sebuah tangan langsung menariknya. "hya! kyuhyun kau ini mengapa mengerikan sekali sih pagi ini, pakai acara menarik tanganku lagi" geram seohyun, karena tangannya di tarik kyuhyun.

"makanya jangan lari, aku mau tanya kepada yeoja yang telah memfitnahku seenaknya" ketus Kyuhyun. "emang kau tau apa" lanjutnya.

"tch.. hai babo kau tidak ingat dulu, kita kan pernah menikah selama 4 tahun" jawab Seohyun merocos.

"ah iya aku lupa, kalau kita pernah menikah"

"hya! aku tau kau ingat, tapi kau pura-pura lupa" 

"ani aku memang lupa, kecuali kode apartement kita, sekarang aku tingal disana, dan kau tau, semua koleksi keroromu sudah ku buang" ujar kyuhyun sambil memperlihatkan senyum evilnya.

"hya kau tidak boleh begitu, padahal aku baru saja mau membawanya ke apartement baruku"  seohyun memandang kyuhyun dengan tatapan sedih "kau mana boleh begitu" lanjutnya,, tangan nya bersiap memukul kyuhyun.

"kau tidak boleh begitu, seenaknya kau mau memukulku" jawabnya. "dan kau ini mudah sekali ya di bohongi. aku kan cuma bercanda, keroromu masih di apartement ku kok"

Seohyun menghela nafasnya lega. “Dasar namja pembohong, jahat, kau benar-benar…”

“Benar-benar apa? Benar-benar ganteng kan maksudmu? Bilang saja yang sejujurnya!!” ucap Kyuhyun sambil memegang kerah jasnya.
"kau ini benar-benar pede sekali ya, apa kau tidak pernah berkaca, lihat tampangmu dasar namja narsis" Seohyun menatap nanar terhadap namja disampingnya itu.

mereka keluar dari lift, sebagian para pekerja menatap aneh kepada keduanya. kyuhyun sedang asyik bersiul, sedangkan seohyun hanya diam. kyuhyun melirik pun melirik Seohyun yang berjalan disampingnya.

“Ya, kenapa kau diam? Kau sedang mengagumi ketampananku kan?”


“Aishhh, sangat percaya diri sekali kau ini. Hanya yeoja Babo saja yang mau denganmu!” teriak Seohyun tepat di muka Kyuhyun. seketika para pekerja wanita menatapnya nanar.


"cih! hei bodoh kalau begitu berarti yeoja-yeoja ini abo?" kata kyuhyun kepedean.


"mwo? jadi kau pikir mereka menyukaimu. ah jinja! kau ini mengaca saja lah" seohyun berjalan duluan mendahului kyuhyun. dia kelelahan karna sudah berdebat satu sama lain. Akhirnya dia mengalah dengan perasaan kesal.


 (ʃƪ♥▿♥)


"Sebuah wawancara reporter berita-survival Ada program kelangsungan hidup disebut, "Seorang wartawan Berita-survival" yang diselenggarakan oleh QTV, di mana mereka dipilih baru mereka menerbitkan berita-wartawan, dan saya punya kesempatan untuk mewawancarai mereka. Saat ini, ada lima korban dan korban terakhir akan direkrut oleh Harian Olahraga. Saya pikir semua lima korban yang menakjubkan. Saat itu saya melemparkan setumpuk pertanyaan pada mereka. dan mereka hanya terdiam." ujar seohyun menjelaskan saat rapatnya.


"ya saya pikir menyuruh mereka menjawab pertanyaan itu, sungguh bukan hal yang mudah, perlu kauketahui, masalah supervisor ini tidak mungkin mereka mengetahuinya secara detail"


"mmhh, kau benar juga, tapi mengapa kita tidak melewati jalur hukum,saya tidak mengerti mengapa kelima korban survival tersebut hanya diam saja"


"nona seo joo hyun, pendapatmu memang cukup mengesankan tapi yang perlu kau pertimbangkan adalah sikapmu terhadap mereka."


"oh baiklah saya mengerti" seohyun tersenyum.


“Baiklah, sebelum syaa menutup rapat hari ini. Apa ada lagi yang ingin kalian sampaikan. Atau mungkin ada yang ingin kalian tanyakan?” tanya Heechul memecah keheningan.


Semua peserta rapat menggelengkan kepalanya. “Tampaknya rapat kali ini berjalan dengan lancar. Baiklah sebelum kita tutup rapat hari ini" lanjutnya.


semua peserta rapat membereskan barang-barang mereka dan mulai keluar dari ruangan rapat.


"seohyun sshi terima kasih atas ulasanmu" Heechul menghampiri seohyun yang akan keluar.


"oh ne sama-sama ketua" jawabnya singkat.


 (ʃƪ♥▿♥)

"manager, ini berkas-berkas yang akan kau kerjakan" seohyun menaruh kasar beberapa berkas-berkas yang bisa dikatakan sangat banyak.

"eh! tugas lagi, aigoo baru juga selesai, ada tugas baru lagi, cih" gerutu kyuhyun melihat setumpukan berkas-berkas di mejanya.

"hahaha!, makanya kalau tidak mampu jangan jadi manager" olok seohyun.

"tch!, kau ini wakil tidak berguna, bantu aku!" bentak Kyuhyun.

"mau gak ya, gak deh, selamat lembur mr Cho Kyuhyun, anyeong" pamit seohyun sambil mengolok Kyuhyun.

"dasar" kyuhyun mendecak-decakkan lidahnya "lebih baik aku bawa pulang saja ya"

sementara itu.......

Seohyun pun berdiri dan melihat ke sekelilingnya, gedung ini sudah sangat-sangat sepi. Tampaknya hanya ada dia . dilihatnya jam tangannya yang sudah menunjukkan pukul 8. “Aishh sudah malam,” gumannya. lalu dia berlari menuju mobilnya.

seohyun terus mengelus pundaknya yang tampak kelelahan, lalu dia mengetik kode apartementnya. dia segera mendatangi kasur dan berbaring disana. "ah aku benar-benar letih" gumannya. lalu tangannya mencari-cari tasnya. "ah ini dia" tanganya menarik tasnya.

"Kresek...kresek" terdengar bunyi benda dari dalam tasnya "apa ini" dilihatnya benda itu dan betapa terkejutnya dia saat melihat benda tersebut. "ini kan berkas yang harus kyuhyun kerjakan, mengapa bisa te ikut denganku!" serunya lalu dia bergegas mengganti bajunya dan meraih kunci mobil.

(ʃƪ♥▿♥)
"kenapa dia tidak ada di ruangannya, bukannya dia harus lembur," seohyun betul-betul panik. "aku tidak sudi kena omel olehnya besok" lanjutnya lagi.
"ah dia pasti di apartementnya." begitu dia mengatakan hal itu, seohyun pun langsung berlari menuju mobilnya. Seohyun menyusuri jalanan Seoul dengan sangat laju. hingga terkadang terdengar bunyi "teett!!teeet!!" dari klakson mobil orang lain.

begitu sampai di balkon apartement, Seohyun berlari kencang menuju apartement Kyuhyun.

"Ting-tong"

Seohyun menekan tombol bel apartement Kyuhyun. tak lama kyuhyun keluar dengan tatapan lesu, bibirnya putih pucat, wajahnya pucat pasi.

"mianhae, ini berkasmu ter-ikut denganku" ujarnya sambil menyodorkan selembar kertas. tiada reaksi dari Kyuhyun. hingga Seohyun merasa agak bingung dengan sikapnya. kyuhyun pun tumbang di pundak seohyun. Seohyun terkaget, sejab dia langsung menahan kepala kyuhyun.


seohyun mengerak-gerakkan pundaknya ,namun tak ada reaksi,"kyuhyun..kyuhyun!!"teriak Seohyun saat menyadari bahwa Kyuhyun benar-benar pingsan.


would destiny unite us again
Can you get back into my arms
kiss your lips as it used to
make you my strength back
did you know
I still love you


continued 

bagaimana tentang ff baru saya menurut chingu-chingu ?
kalau bagus saya mohon jangan pelit memberikan comment kalian ya.
comment ya^^. 

26 comments:

  1. bagusssssssss chingu lanjutin lagi sich

    ReplyDelete
  2. hwaaaaa kyuppa ma seo mntan suami istri!!!
    knp mreka bsa crai???
    jdi pnsaran ma hbgan mreka slnjut-y stlah d prtemukan n msti krja sma!!!

    ReplyDelete
  3. daebak chingu..
    ga nyangka seo ma kyu mantan smwi istri.
    mereka cerai knpa ya min ?
    lanjut chingu.. penasaran bgd.!

    ReplyDelete
  4. ah bgusss...cpet lnjutin y,,
    pnsaran bgt ama lnjutannya..
    fighting!! bkin FFnya

    ReplyDelete
  5. t'rima ksih chingu atas comment2 klian, sya psti akan melanjutkan ff sya ini tp mungkin agak lama, krna sya lg sbuk bgt ama skolah. ditunggu ya

    gomawo ^^

    ReplyDelete
  6. FFnya seru daebak dech chingu,aku ngasih 5 jempol dech buat chingu #eh
    chingu lanjutin ffnya yg cpet yahhh #sambil narik" baju author
    #Mian maksa hehe :P

    ReplyDelete
  7. annyeong haseo, aku reader baru di sini...
    min, ceritanya DAEBAK..aku suka dah ma nih ff, lanjut lagi ya min ^^

    ReplyDelete
  8. Hallo dongsaeng,hehe
    Mian saya reader baru disini,saya WIRESS loh haha,jadi aku benar-benar teramat suka kalo baca Fanfic tentang seokyu,dan akhirnya kamu membuat itu haha 2 jempol buat kamu haha
    Oh iya,gak nyangka ternyata disini seo mantan istrinya kyu,yah haha
    Ohiya mereka udah punya anak belom si? Kok gak ada keterangannya ya?
    Haha
    Semoga pas mereka dipertemukan lagi ini,mereka jadi jatuh cinta kembali dan menikah lagi yey ~(˘⌣˘~) (~˘⌣˘)~
    -DewiPutri/PutriDewi-

    ReplyDelete
  9. senang ma sifatnya seo di sini agak beda ma karakter yang sebenarnya ^^
    lebih berani,, tapi pintar...

    ReplyDelete
  10. tak ada YoonHae, SeoKyu pun jadi hehehe ^^
    disini ceritanya Seonya itu mantan istri kyuppa ya?
    wahh.. mau baca next partnya dulu ahh

    ReplyDelete
  11. ∂ĭ sini seo jd mantan ny kyu
    Smoga nanti pada suka" an lg
    Trz rujuk
    ><

    -stella-

    ReplyDelete
  12. owhh..ternyata kyu itu mantan suami seo...
    bkal rame nih ffnya..^^
    dasar seo...walaupun di wakil kyu, tapi berani juga ngelawan si kyu..hha

    ReplyDelete
  13. Keren Banget ff Di blog Inie ..
    Like This (y) :)

    ReplyDelete
  14. wah ceritana bagus jadi pengen cepet cepet tau akhirnya

    ReplyDelete
  15. Yeay...akhr'a aq bsa coment jga..hehehee
    Smph dri kmrin" tgnq ud gtel pngen bget coment,tpi gak tw cra'a#kepo^^v
    Oiya...stu kta deh buat ff ini DAEBAK..:)

    ReplyDelete
  16. Yeay...akhr'a aq bsa coment jga..hehehee
    Smph dri kmrin" tgnq ud gtel pngen bget coment,tpi gak tw cra'a#kepo^^v
    Oiya...stu kta deh buat ff ini DAEBAK..:)

    ReplyDelete
  17. waaa.,critanya seru.,

    oia annyeong author yg baik.,.
    qw new reader d sini
    nama qw sita.,

    ReplyDelete
  18. Suka ide ceritanya tapi banyak moment yang gaya bicaranya agak ganggu
    maaf tapi masukan aja coz saya percaya ffnya bakalan seru

    ReplyDelete
  19. hwaaaaaa...ceritanyaaa assyyiikk..huhuuuyyyy

    ReplyDelete
  20. nice ff chinggu..
    awal yang bagus suka ma ceritanya..

    ReplyDelete

gomawo udah membaca
tinggalkan pesan chingu yaa
FF mana yang paling banyak commentnya,
FF itulah yang bakal paling cepat ku publish :D

My Blog List

  • *SOFTWARE SIPD YANG DIDESAIN KHUSUS UNTUK USAHA SIPD adalah Sеbuаh Aрlіkаѕі SIPD yang dilengkapi ѕіѕtеm реrhіtungаn Akuntаnѕі, Pembukuan yang Lengkap, dаn...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...