Thursday, May 10, 2012

I Still Love You (part 3)


Cast:Kyuhyun super junior, Seohyun snsd, jinwoon 2am, Sooyoung snsd, other cast

Genre: romance.

type: fanfiction 


Author: Meiliyani

Anyeonghaseo Reader, lama tidak berjumpa. adakah yang kangen dengan Author #plak. ok selamat membaca ^^

I Still Hesitating 



"Hya Seohyun pagi-pagi kau sudah merepotkanku, aku benar-benar benci membawakan laptopmu tadi" ucap Kyuhyun sinis.

"sudahlah, itu kan masalah tadi kenapa di ungkit-ungkit?, tapi ngomong-ngomong siapa yeoja di sampingmu itu" tanya Seohyun lalu tersnyum ke arah Sooyoung.

merasa dirinya yang dimaksud, Sooyoung langsung menunduk dan memperkenalkan dirinya "anyeonghaseo Choi Sooyoung imnida, saya adalah Sektaris Cho kyuhyun"

"oh begitu, anyeonghaseo, Seo Joo Hyun imnida saya adalah wakil Cho Kyhyun" Seohyun memperkenalkan dirinya juga.

"Anyeonghaseo Jinwoon Jung imnida, saya adalah Seketaris dari Seo Joo Hyun" Jinwoon ikut-ikutan memperkenalkan diri.

"kalian sudah selesai perkenalan dirinya, kalau sudah Choi Sooyoung apakah kau jadi ikut denganku, atau bersama dengan mereka" Kyuhyun menyela pembicaraan mreka. "oh tentu saya ikut dengan anda ketua, baiklah kalau begitu kami permisi dulu" Sooyoung tersenyum ke arah Seohyun dan Jinwoon.

Kyuhyun dan Sooyoung pun pergi. Sementara Seohyun dan Jinwoon memandang heran ke arah Kyuhyun.

"Namja itu aneh" Jinwoon memulai pembicaraan. "dia memang seperti itu, ayo kita jalan lagi" jawab Seohyun lalu tersenyum kecil.


"MWO!! saya besok harus ke Jeju bersama Seohyun selama dua hari!" Seru Kyuhyun Seraya berdiri dari kursi.

"tapi ini sudah ketentuan dari pusat, kalau kau tidak mau. perusahaan kita tidak bisa menyempatkan untuk mengembangkan resort konservasi" jawab Siwon

Kyuhyun menampakkan wajah marahnya, lalu dia menghembuskan nafas kasar "baiklah saya besok akan ke Jeju untuk melakukan riset proyek pengembangan resort"


"MWO! ke Jeju bersama mu, HYA! yang benar saja, Andwae! aku tidak mau pergi bersamamu!" Bentak Seohyun ke arah Kyuhyun yang diam tanpa kata.

"kau pikir aku mau pergi bersamamu" jawab Kyuhyun dengan ekspresi datar. Seohyun terdiam mendengar perkataan Kyuhyun "Sudahlah kau jangan protes, ini kan hanya dua hari" tambahnya. lalu beranjak pergi.

(ʃƪ♥▿♥)
 

"Seohyun ssi hati-hati ya" Titah Sooyoung yang ikut mengantarkan Seohyun dan Kyuhyun ke Jeju "ne Sooyoung ssi, gomawo sudah mengantarkan ku" jawab Seohyun. iya pagi ini Seohyun akan naik pesawat pertama menuju Pulau Jeju,untuk melakukan riset bersama Kyuhyun.

Seohyun dan Kyuhyun duduk di kursi yang sama atau bersebelahan, Seohyun di kursi yang dekat dengan jendela sedang Kyuhyun duduk di sampingnya. Kyuhyun terus membaca bukunya dengan asyik, membuat Seohyun risih dengan keadaannya sekarang, atau bisa dibilang di acuhkan Kyuhyun. ia berdehem tanpa berhenti.

"Waeyo?" tiba-tiba Kyuhyun menatap heran Seohyun.

"anio, tenggorokanku hanya gatal"

"kalau begitu, jangan mengganggu ketenangan orang. berisik tau" dia mengomeli Seohyun.

Seohyun tampak Shock karena kata-kata yang di lontarkan Kyuhyun "MWO dia pikir siapa, senaknya saja" guman Sohyun kesal.

"Arraso!!" ucap Seohyun sedikit di kasarkan.


(ʃƪ♥▿♥)
 
Sudah tiga jam Seohyun dan Kyuhyun tidur di pesawat, dan akhirnya sampai di Jeju. "Yah Cho Kyuhyun irona!" ucap Seohyun setengah berteriak.

"Wae" jawab Kyuhyun dengan suara yang kecil, sembari merenggangkan badannya. wajahnya benar-benar lucu, Seohyun yang melihat wajah Kyuhyun tanpa sadar langsung tersenyum. " wae?" tanya Kyuhyun saat benar-benar merasa fresh.

seketika Seohyun tersadar dan langsung menjawab dengan kikuk"kita sudah hampir sampai" jawabnya.

ketika sudah sampai di bandara, keadaan masih sangat cangung, walaupun mereka berjalan ber-iringan tetapi mreka sama sekali tidak berbicara.

"mana orang yang menjemput kita?' akhirnya Seohyun yang memulai pembicaraan. "kau ini ribut sekali" jawab Kyuhyun datar sambil memainkan i-phonenya.

"tch namja ini, kenapa dia begitu dingin, apa dia masih dendam denganku karena aku yang meminta pberpisah dengannya" guman Seohyun sambil menatap kesal Kyuhyun, SEdangkan Kyuhyun yang merasa di tatap Seohyun langsung memalingkan wajahnya ke arah Seohyun.
"wae?" tanya nya dengan expresi tanpa dosa. Seohyun yang kesal langsung berjalan duluan meningalkan Kyuhyun. Kyuhyun hanya menggeleng kepalanya "tidak ada aku di sampingnya, sifat kekanakannya kembali lagi" gumannya.

"Seo Joo Hyun and Cho Kyuhyun Smtown KS"

"hoh papan itu menuliskan namaku dan Kyuhyun, pasti dia orang yang menjemputku" kata Seohyun histeris,  tanpa sadar  memegang tangan Kyuhyun.

"terus?" jawab Kyuhyun dingin, Seohyun tampak kesal sekali. dan dia kembali tersadar, karena memegang tangan Kyuhyun dia segera menarik tangannya. 

Seohyun dan Kyuhyun medekati orang yang akan menjemput mereka.

"HOH Kang-in ahjussi" Pekik Seohyun berlari mendekati Kang-in yang ternyata orang yang akan menjemputi Kyuhyun dan Seohyun. sdangkan merasa terpanggil, Kang-in langsung menoleh k arah suara tersebut.

 "Seohyun, Kyuhyun" kang-in melambai.

"kang-in ahjussi tidak ku sangka, kita bertemu lagi. kau ternyata berkerja di hotel tempat ku riset nanti ya?" seru Seohyun. "ahjussi juga tidak menyangka kita bisa bertemu lagi, sejak 8 tahun kita tidak bertemu, karena ahjussi harus pindah disini"

"kau tau ahjussi, sejak kau pindah ke sini appa  jadi merasa kesepian, karna tetangga terbaiknya pindah"


"benarkah?  Seharusnya ahjussi harus sering menghubungi appamu" jawab Kang-in sedih. 


"aigoo ahjussi, gwenchana. oh iya bagaimana kabar Sohee, apa dia sudah menikah?"

"tentu sudah, dia menikah 2 tahun yang lalu dan sekarang  mempunyai 1 anak, lalu bagaimana dengan kabar ke dua kembarmu Seo yoona ah dan Seo yuri apakah mereka menikah dengan Donghae dan Hankyung?" kang-in berbalik tanya "iya mereka sudah menikah, Yoona unnie dan Donghae oppa punya 2 anak yang anak pertama Namja, yang kedua juga namja, sedangkan yuri unnie dan Hankyung oppa punya 1 anak yeoja" jawab Seohyun ramah.

"Ehem" Kyuhyun berdehem. "hya ahjussi kau melupakanku ya"

"aigoo Kyuhyun, kau begitu tampan" kang-in langsung memeluk Kyuhyun.Kyuhyun tertawa melihat perlakuan kang-in terhadapnya.
  
"kajja kita ke mobil teruskan pembicaraan kita di mobil" ujar kang-in. 
 (ʃƪ♥▿♥)

"akhirnya kalian menikah juga ya" ujar Kang-in yang langsung membuat Seohyun dan Kyuhyun terbatuk.

"waeyo?" tanya Kang-in bingung. "anio ahjussi, aku hanya kaget mendengar ucapanmu" jawab Seohyun dengan senyum kikuk.

"kenapa  kaget? apa ucapanku salah?. benar kan kalian sudah menikah. masa masih pacaran, kalian sudah berpacaran dari SMA, lama sekali. pastinya kalian sudah menikah sekarang"

"memang tadinya kami sudah menikah selama 2 tahun, lalu bercerai, dan 2 tahun kemudian kami beremu kembali" jawab Kyuhyun santai, tanpa peduli dengan wajah Seohyun yang sudah nampak kikuk.

"MWOO! Bercerai. kenapa bisa?. kalian ini bodoh sekali, padahal tadi kalian nampak serasi loh"  ucapan Kang-in kini benar-benar membuat Kyuhyun dan Seohyun semakin terbatuk-batuk lebih lama.

"Hidup dapat menjadi sangat tak terduga kadang-kadang. makanya kita bisa bertemu lagi" jawab Seohyun ramah.
(ʃƪ♥▿♥)
 
"ini kunci kamar kalian, kamar kalian bersampingan. have nice day" kata pelayan hotel ramah.

"ne, gamsahamida" Seohyun membalas senyum ramah sang pelayan hotel.

Seohyun dan Kyuhyun mengikuti salah satu pelayan hotel, yang akan mengantarkan mereka ke kamar mereka masing-masing.

"ini kamar kamr tuan, dan yang ini kamar agasshi"kata pelayan kamar itu.

"ne, gamsahamida' Seohyun tersenyum dan bow.

(ʃƪ♥▿♥)
pagi hari yang sejuk. keadaan ballroom hotel sangat rame. banyak sekali, orang-orang yang mengecek handphonenya, mengobrol dll. 


ya mereka adalah para manager-manager dari segala perusahaan besar di korea, yang akan melakukan riset sebentar lagi. Seohyun dan Kyuhyun juga termasuk di antara orang-orang tersebut.
"kyu aku pergi sebentar ya, handphone ku ketinggalan nih" bisik Seohyun. "kau ini, baiklah, cepat sana pergi dasar kikuk" jawab Kyuyun jengkel.
Seohyun berlari ke kamarnya dan mengambil handphonenya. lalu dia berlari kencang kembali ke lift. karena saking paniknya, begitu sampai di lift dia menabrak seseorang hingga barang-barang orang tersebut terjatuh.
"ah joesonghamnida" kata Seohyun lalu membungkuk dan membantu orang itu memunguti barang-barang orang tersebut.
"gwenchana"jawab orang itu sambil tersenyum ramah. orang yang di tabrak Seohyun ternyata Seorang namja.

“kenapa buru-buru, kau mengikuti tour?” tanya namja itu pelan.
"“Ah bukan, aku mau melakukan riset,” jawab Seohyun tak kalah pelan dengan suara namja itu.
"benarkah? kalau begitu kita sama. aku juga akan mengikuti riset ini"  titah namja itu. Seohyun hanya tersenyum. 

"perkenalkan, namaku Shin joon ho" namja itu mengawali perkenalan diri, kalau di lihat-lihat namja itu sudah berumuran 37 tahun keatas.

"Seo Joo Hyun imnida" jawab Seohyun ramah. "nama yang bagus" ucap namja itu hingga membuat Seohyun tertawa kecil, "gomawo Shin joon ho sshi"

"pangil saja aku joon ho" titah namja itu. "baiklah joon ho sshi, dan kau bisa memanggilku Seohyun"

"ne baiklah Seohyun sshi"
 Seohyun dan Joon ho pun berjalan berdua. "itu manager, ah Joon ho sshi aku kesana ya, anyeong" Seohyun tersenyum lebar dan mulai pergi dari Joon ho.


"ne Seohyun sshi" jawab Joon ho.


Seohyun menghampiri Kyuhyun yang sedang asyik memainkan ipadnya. Melihat Seohyun yang menghampirinya, Kyuhyun langsung merubah mimik wajahnya menjadi dingin.


"kau bilang sebentar, tapi tetap saja lambat"titah Kyuhyun.


"Mianhae, tadi aku sudah berusaha lebih cepat tapi...."Seohyun menundukkan wajahnya karena merasa bersalah. "aku malah menabrak orang, dan berkenalan dengannya" Seketika Seohyun tersenyum kembali hingga membuat Kyuhyun bingung.


"aneh" guman Kyuhyun.


"Mwo!" Seohyun memukul sikut Kyuhyun.


"Hya Sikeoroooo"Seru Kyuhyun. Seohyun tertawa melihat ekspresi Kyuhyun


"waeyo?" tanya Kuhyun bingung. "anio.. aku hanya lebih senang melihat wajah mu yang sekarang, daripada hanya diam, aku suka membuat mu jengkel" jawab Seohyun masih terus tertawa, hingga membuat orang di sekitar mereka memperhatikan mereka.


"berhentilah tertawa" ujar Kyuhyun sambil membekap mulut Seohyun.
(ʃƪ♥▿♥)
Kyuhyun dan Seohyun  melakukan riset. Seohyun dan Kyuhyun tampak asyik mengamati, dan mendengarkan pernyataan penanggung jawab proyek tersebut dengan baik. mereka tampak nyaman dengan keadaan sekitar lokasi riset mereka.


sudah hampir dua jam mereka melakukan riset proyek hotel mewah tersebut.


"baiklah tuan-tuan dan agasshi, silahkan kalian beristirahat, kita akan melanjutkannya lagi nanti" kata salah satu panitia yang mengadakan riset tersebut.


"Ne, Gamsahamida" jawab para perwakilan dari masing-masing perusahaan serempak.


"Kyu aku lapar" ucap Seohyun manja, agar dapat membujuk Kyuhyun. karena Kyuhyun lah yang memegang kupon makan siang mereka.


"kau ini.. makan saja pikirannya" jawab Kyuhyun setengah mengomel.


" terserahmu lah. ayo" Seohyun menarik tangan Kyuhyun, tanpa dia ketahui jantung Kyuhyun berdetak tak menentu. teringat masa lalunya bersama Seohyun, ketika mereka masih bersama. Seohyun sangat manja dengannya. walaupun mereka sudah dua tahun berpisah, sifat lama Seohyun masih bisa dia rasakan *sifat manusia tidak bisa cepat berubah permisah :D* .


Seohyun dan Kyuhyun mencari meja untuk mereka tempat. sayangnya semua meja sudah penuh.


"Seohyun sssi" teriak seseorang.


"ohh... joon ho ssi" jawab Seohyun.


"sini, kalian disini saja makannya" seru joon ho menawari Kyuhyun dan Seohyun makan di mejanya.


"ah ne gamsahamida" jawab Seohyun, Kyuhyun hanya diam.


mereka makan dengan nyaman.


"oh iya, kau manager atau namja di sampingmu ini yang manager" Joon ho memulai percakapan. Kyuhyun yang mendengar itu merasa kesal. karena seenaknya Joon ho memanggilnya seperti itu


"dia yang manager aku hanya wakil, dan namanya Cho Kyuhyun, kau bisa memanggilya Kyuhyun" jawab Seohyun ramah.


"oh begitu, kenalkan namaku Shin Joon Ho aku manager dari perusahaan CTB Cv *ngarang ._.v* dan ini wakil ku lee myungwoo " Joon Ho memprkenalkan dirinya di hadapan Kyuhyun. Kyuhyun hanya tersenyum kecil.


Sejak saat itu Saat mereka melanjutkan Riset, Seohyun malah tampak asyik mengobrol dengan Joon Ho. Kyuhyun yang melihat itu semakin kesal dengan Joon Ho.


akhirnya pada pukul 19.20 Riset berakhir dan akan dilanjutkan pukul 06.15-10.30 .


"Seohyun sshi, sampai jumpa nanti malam ya" kata Joon Ho ramah.


"ne, Joon ho sshi" jawab Seohyun sambil tersenyum ramah.


"HYA Seo Joo Hyun ! kau datang disini untuk bekerja! ingat itu" Seru Kyuhyun, yang langsung membuat Seohyun kesal.


karena kamar Seohyun dan Kyuhyun bersebelahan. jadi mereka pergi ke kamar bersama.


"Kyuhyun apa nanti malam kau datang ke pesta dansa?" tanya Seohyun.


"Anio, aku ingin tidur" jawab Kyuhyun datar.


"kau pasti menyesal Kyuhyun, banyak orang yang akan datang kesana. dan melupakan letih mereka" Seohyun berusaha membujuk Kyuhyun.


"ah lupakan, aku mau tidur untuk riset nanti pagi"


"ah sudahlah, tidak berguna membujuk mu. kalau begitu aku akan mengajak Joon Ho ssi saja yang berdansa denganku nanti" jawab Seohyun kesal.


"MWO! Namja Sok keren itu" Seru Kyuhyun tiba-tiba.


"waeyo?" Timpal Seohyun seraya mnampilkan wajah kesal dan bingungnya di hadapan Kyuhyun, lalu mendahului Kyuhyun.


"Hya! Seohyun, kau tidak boleh berdansa dengan namja itu, aku tidak su..." Ucapan Kyuhyun terputus


"BLAMM!"


seohyun Sudah menutup pintunya duluan.


(ʃƪ♥▿♥)

Malam ini keadaan hotel benar-benar ramai. walaupun seharian bekerja tidak ada tampak raut wajah lelah di wajah para manager-manager dan wakil-wakilnya.

Semuanya tampak hadir, kecuali Kyuhyun yang memang tidak peduli.

"dasar alasan. dulu juga dia menghabiskan waktunya hanya bekerja, dan bekerja tanpa kenal istirahat" guman Seohyun sembari mempersiapkan segalanya.

"ting-tong!"

"itu pasti Joon ho ssi" guman Seohyun, lalu dia berlari ke arah pintu, untuk membukakan pintu kamarnya.

Tapi terkejutnya dia, bukan Joon Ho yang dilihatnya.

"Hoo Kyuhyun!" Pekik Seohyun terkejut.

"Kajja kau pergi denganku saja" Jawab Kyuhyun dingin, sambil menarik tangan Seohyun pergi bersamanya.

"Chamkamman" Seohyun menarik tangannya. "bagaimana bisa kau menarik tanganku dengan seenaknya, aku bahkan belum mengunci kamarku" lanjut Seohyun lalu mengunci kamar hotelnya.

"kajja" titah Kyuhyun sedikit keras.

"Andwae!, aku tidak mau bersamamu, aku sudah menelepon Joon Ho ssi untuk pergi bersamanya, tapi kau malah seenaknya menarik tanganku untuk pergi bersamamu" 

"Hya! biarkan saja dia, nanti aku yang akan bertaggung jawab"

"Shiro kau ini egois sekali sih"

"kubilang!, pergi saja bersamaku, jangan bersamanya!" Pekik Kyuhyun.

"waeyo?" jawab Seohyun, yang kini mungkin sudah agak takut dan bingung dengan sifat kyuhyun.

"karena aku mau pergi kesana, gara-gara kau!" jawab Kyuhyun setengah membentak, lalu menarik tangan Seohyun dan membuat Seohyun kini berada di pelukannya. Sohyun dapat dengan jelas melihat wajah Kyuhyun, begitu pula Kyuhyun.

membuat Kyuhyun langsung melepaskan pelukannya.

Continued

akhirnya ngepost juga. maaf ya kelamaan. oke waktunya comment-comment. XD . maaf banget lama  ngepostnya, abis author ada test masuk Sma, oh iya sekalian minta doanya ya, semoga lulus amien. doa dari kalian juga berguna untuk saya. tapi doa yang baik ya :D.

28 comments:

  1. waaaa!!! mau lanjutannyaaaa XD akhirnya di update juga , udah saya tunggu-tunggu XD penasaran banget sama kelanjutannya..... XD tetap eksis yaaa , kapan bakalan ada update-an terbaru lagi ??

    ReplyDelete
  2. penasaraaaan T_T tiap hari kubuka terus nunggu update an nih :D

    ReplyDelete
  3. lanjutii donk kya walopun dah cerai tapi tetp bise bermesraan ya!
    buat kyu'na tambah cemburuuuu >.< biar tau rasa kyu'na udah cuek'in seo...

    ReplyDelete
  4. Ok, ini udh d buat,tgl di post. cuma Author g pingin ngecewain readers jdi author buat sebagus mungkin

    ReplyDelete
  5. wah bagusssssss
    ayo donk author sepat di post
    ff nya daebak
    o iya banyakin moment seokyunya ya

    ReplyDelete
  6. kemaren tu aku gak twu gimana cara RCL nya tapi setelah ku coba ternyata bisa
    FF nya bagus banget cingu
    sumpah aku suka,bikin si kyu lebih cemburu ya,kasian kan seo dicuekin mulu
    o iya post secepatnya ya cinguuuu,,,
    please...

    ReplyDelete
  7. ha3x lucu deng...
    Next partnya jangan lama2 yah

    ReplyDelete
  8. kapan muncul yg part 4 ?? XD penasaraaan...suka banget pas di adegan si kyu cemburu XD will you marrie me nya juga jangan lupa dilanjutin ya XD keep updating !! XD

    ReplyDelete
  9. part 4nya bikan yg lbh seru y....

    ReplyDelete
  10. cepetan y lanjutin penasaran nih...

    ReplyDelete
  11. huah, kshan seo dicuek.in trus sama kyu, cpt di update ya min ^^

    ReplyDelete
  12. Dag dig dug der,si kyunya itu loh ceeeembuuuruuu aja haha
    Si seonya nih bikin gregetan,masa dia belom sadar-sadar si kalo kyu masih suka -__-
    Next chingu,apa yang terjadi ya di pesta dansa itu :D
    Dewiputri

    ReplyDelete
  13. chokyu cemburuuuuuuuuuuuuuuu,
    tapi jaim..hahhaha
    lagian seo kok malah mau pergi ma nanja lain....
    apa sengaja mau bikin mantan suaminya cemburu ^^

    ReplyDelete
  14. hyaa, mereka kaya catdog aja rusuh mulu. Pdahal mereka sm2 masih cinta ckckck -Karina30-

    ReplyDelete
  15. EONNI!! makin sini kok makin pendek FFnya??
    wae? ahh padahal lagi seru2nya aku kira bakal ada adegan romantis di jeju yahh kok malah adanya konflik sih eonni?
    mau baca next partnya dulu ah ^^

    ReplyDelete
  16. Suka sama ini ff
    Itu kyu ny cemburu wkwkkwwk
    Seo sama kyu cpt rujuk dehh
    Kyu ny masi sayang gitu sama seo
    Seo ny jg
    •"̮•°◦ωκωkωk◦°•"̮•

    -stella-

    ReplyDelete
  17. yey..akhirnya mereka bisa duaan juga ya...kkekk
    joon ho ini siapa?? bukan saingan kyu oppa kan??
    itu so sweet....kyu oppa cemburu seo eonni mau ngajak orang lain dansa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul, betul jon ho?? semoga bukan..

      Delete
  18. Min , rame , min ... ayo donk lanjutin lagi yg lainnya ><

    ReplyDelete
  19. Author.............
    Kok tulisannya besar" banget sich...
    Tapi FF nya bagus banget Thor..
    Good Job...^^
    Si Kyu masih ada perasaan sama Seo....

    ReplyDelete
  20. Ciee...ciee kyuppa cmburu nih crtanya!!!
    Udh deh kwin aja lgi..^^v

    ReplyDelete
  21. Ini ayesha lagi....
    cemburu oh cemburu...di pulau Jeju
    tapi masih aja galak gak Seo gak Kyu

    ReplyDelete

gomawo udah membaca
tinggalkan pesan chingu yaa
FF mana yang paling banyak commentnya,
FF itulah yang bakal paling cepat ku publish :D

My Blog List

  • *SOFTWARE SIPD YANG DIDESAIN KHUSUS UNTUK USAHA SIPD adalah Sеbuаh Aрlіkаѕі SIPD yang dilengkapi ѕіѕtеm реrhіtungаn Akuntаnѕі, Pembukuan yang Lengkap, dаn...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...