Wednesday, October 19, 2011

My neighbor's my first love!!




Cast       : seohyun snsd, kyuhyun super junior, donghae super junior,   yoona snsd, taeyeon snsd, leeteuk/jungsoo super junior.

Genre   : Romance

type    : series

Author:  Meiliyani

fanfiction pertama ku semoga ngga mengecewakan readers and don't be silent readers comment yaa.. dan bagi kalian yg anti seokyu, yoonhae, and taelee jangan baca nih fanfiction. "say no to rowing"


langsung aja ^^

" onnie apa apaan ini !! " tanya seohyun geram. tanpa sedikitpun melihat yang ada di sekitarnya karena taeyeon sahabatnya  yang sudah di anggap kakaknya sendiri menutup matanya dengan kain.

"yaa seohyun tenang lah sebentar, liat saja apa yang akan kamu liat nanti!!" taeyeon marah karena seohyun yang terlalu panik.

"ye onnie mianhae" seohyun terdiam mendengar taeyeon dan menundukan kepalanya

"aisshh!! onnie mu ini sudah memaafkan mu iya kan taeyeon onnie" yoona tersenyum gerling kepada taeyeon yang berada di sampingnya sambil menutup mata seohyun dengan kain putih yang ada di tangannya.

@TEMPAT YANG AKAN DI TUNJUKKAN KEPADA SEOHYUN

"taadaaa apartement baru kita" taeyoen membuka mata seohyun dan menunjukan sebuah ruangan yang ada di apartement SM S.E.O.U.L yang di anggap apartement kelas atas.

 "OMO bagus sekali rumah baru kita onnie aku suka sekali" seohyun terbelalak melihat ruangan yang cukup mewah di depan matanya. taeyeon dan yoona pun tersenyum melihat sahabatnya yang dianggap saeng nya sendiri bahagia sampai segitunya .seohyun tersenyum dan mulai menittikan air mata "onnie aku sayang kalian".

"nah ayo onnie dan seohyun saeng imutku, sini peluk aku" yoona menawarkan pelukan kepada seohyun dan yoona." ah ye !!" seohyun dan taeyeon menarik tangan yoona yang tadinya mau menarik tangan kedua chinggu nya itu,dan mereka pun berpelukan " ah my best friend" ^^

5 HARI KEMUDIAN DI APARTEMENT

"onnie bangunlah kalian memeluk ku terlalu erat membuatku tak bisa bangun" seohyun berusaha bangun dari tempat tidur tapi dipeluk terlalu erat oleh keda onnie nya.

"huaaaaaaammm mianhae, aku terlalu mengantuk jadi maklum lah kalau gara gara tidur pulas kami membuat mu menderita"taeyeon  mengucek matanya yang masih terlihat sendu dan mengantuk.

"ye onnie" seohyun medesah sebal

@DAPUR

" yaa yoona tolong ambilkan koran di luar, aku sedang memasak sarapan"taeyeon memanggil yoona. yoona pun menoleh ke arah taeyeon " aisssh !! aku tidak bisa tolong suruh saja seohyun aku ini udah di depan pintu wc" yoona berteriak kepada taeyeon. "huh yoona !!><".

"seo tolong ka ...." sebelum taeyeon melanjutkan kata katanya, seohyun sudah duluan memotong ucapan taeyoen. "ye arrassoyo unnie" sambil tersenyum sebentar dan berjalan ke arah pintu apartement mereka.

seohyun berjalan ke arah keset di depan pintu apartementnya untuk mengambil koran yang di minta onnienya. saat seohyun mau masuk kedalam apartementnya seohyun melihat seorang namja yang terlihat kesusahan membawa koper yang terlihat besar dan berat. tidak sengaja namja itu menjatuhkan sesuatu dan berjalan mendekat kepada seohyun. namja itu tersenyum evil kepada seohyun dan berlalu ke kamar apartement disebelahnya. seohyun mendesah kesal mengapa tanpa di ganggu ataupun di sentuh namja itu sudah berlagak sombong "uhh !!" batin seohyun. saat benar benar seohyun ingin masuk di lihatnya sebuah kalung bertuliskan "CHO KYUHYUN" dan seohyun pun mengurungkan niatnya untuk masuk ke dalam ruangannya, dan memungut kalung tersebut.

@APARTEMENT  SUPER JUNIOR

"hei hyung kalian ini tega sekali pada ku bisa bisanya kalian meninggalkan ku sendiri mengambil koper yang berat ini"desah kyuhyun kepada kedua sahabatnya yang di anggapnya seperti hyungnya sendiri.
"hahaha dasar kau, siapa yang menyuruhmu tidur subuh, dan siapa yang suruh kamu main game seharian hingga lupa menyiapkan barang barang mu " donghae meringis melihat kyuhyun yang sedang mengatur irama napasnya.SIAL!!.
"yaa kau ini ribut sekali aku tidak akan mau memanggilmu hyung ku lagi"kyuhyun berdiri dan membentak donghae.

"siapa takut aku juga tidak akan mau mengagapmu dongsaengku bweek!!" donghae menjulurkan lidahnya hingga membuat kyuhyun geram akan sifat hyungnya itu.Oh, rasanya ia ingin sekali membekap mulut lelaki itu saat ini.

"OMO kalian ini ribut sekali seperti anak kecil kalian ini tidak malu kalo sampai di dengar sama tetangga sebelah apalagi tetangga sebelah itu perempuan.kita ini hanya berdua dengan mereka. karena apartement ini masih baru. ngerti kalian" jungsoo menengahi kedua adiknya tersebut.

tapi mereka tetap saja ribut and .................................................

@APARTEMENT  SNSD

"unnie kenapa tetangga baru kita ini bising sekali membuatku susah menonton"desah yoona yang sedang memakan snack kesukaannya sambil menonton.

"ye, aku rasa mereka juga tidak ramah. masa tadi saat aku mengambil koran, salah satu dari mereka membentakku"seohyun geregetan mengingat kejadian tadi.

"MWO" serentak yoona dan taeyeon terbangun dari santainya dan berteriak bersamaan.

"ne jeongmal" seohyun meyakinkan mereka. sampai kedua unnienya berdiri dan menarik tangan seohyun, seperti bersiap memerangi tetangga barunya tersebut.

sementara itu .............................................

@APARTEMENT SUPER JUNIOR
"sudahlah" jungsoo kecapean melerai kedua dongsaengnya itu. hingga membuat dia berkeringat dan terkadang salah satu dari donghae dan kyuhyun salah memukul dan terkena jungsoo.

"never sampai donghae hyung meminta maaf pada ku"kyuhyun membuang muka dari donghae dengan tangan gemetar ingin sekali menonjok donghae.

"maka bermimpilah hal itu akan terjadi"donghae lagi lagi menjulurkan lidahnya dan tertawa evil seperti kyuhyun tapi tak sehebat senyuman evil kyuhyun," OH SHIT ".

TOK,,TOK,,TOK

"he hyung bukalah pintu apartement kita, aku sedang malas"kyuhyun dengan tampang malas. -___-

"hei cho kau cho kyuhyun berani sekali kau menyuruh hyung mu ini yang membukakan pintu, lancang sekali kau" donghae berdiri dan bersiap menghajar dongsaengnya yang begitu kurang ajar hari ini.

"kalian ini mau apa sebenarnya pindah kesini,hanya membuat ku susah saja diam lah kalian ini jeongmal jeongmal michin" marah leeteuk yang akhirnya membuat kedua dongsaengnya terdiam melihat expresinya dan omongannya tadi.

"YAA KALIAN YANG DI DALAM, BISAKAH KALIAN INI MEMBUKAKAN PINTU UNTUK KAMI DASAR MIECEOSO"teriakan taeyeon, dan yoona mebuat leeteuk, donghae, dan kyuhyun menjadi takut dan berpelukan *perasaan lebay amat yaa*.

"onnie sudahlah jangan terlalu berlebihan" ucap seohyun khawatir dan memegang pundak kedua onnienya itu dengan tangannya yang halus.

"MWO kau mau membiarkan mereka merusak kedamaian dan kesunyian kita, dengan suara mereka yang sok bagus itu" taeyeon menghadap ke belakang dan memarahi seohyun

sementara itu .....................................................

"yaa hyung bagaimana ini, mendengar suara mereka saja sudah membuatku takut. pdahal mereka hanya perempuan tapi mengapa suara mereka mengalahi suara serigala" donghae menatap pasrah kepada jongsoo yang berada ditengah pelukannya nya dan kyuhyun.

"kau kira aku tau apa, yasudah kita bukakan saja pintu untuk mereka" jawab jungsoo dengan tangan dingin dan bergetar

SAAT PINTU DIBUKA !

"anye...ong.." jungsoo menyapa dengan gemetar dan gugup takutnya .

"yee anyeong !!" taeyeon menjawab dengan ketus dan bersiap memuntahkan kata kata kasar, tapi bukan berarti kata kasar yang sering di ucapkan anak muda jaman sekarang ini.

lalu dengan memberanikan diri jungsoo menatap wajah taeyeon yang saat itu sedang menatap tajam dan ingin tau bagaimana wajah jungsoo saat itu.saat baru menatap wajah taeyeon yang akan menjadi tetangganya beberapa detik,tatapannya menerawang, dan tersenyum sendiri

"OMO cantik sekali yeoja ini" gumam jungsoo. Sejenak ia hela napasnya dengan panjang "andai bisa dia menjadi yeoja chinguku".

"YAA kau sedang apa, lihatlah dia onnie dia ini sepertinya orang yang sangat babo sekali, lihat saja apa yang dia lihat dari mu dan tersenyum yang kurasa bukan tersenyum baik untukmu tapi tersenyum jahat untukmu" yoona maju kesamping kanan taeyeon dan menunjuk ke arah jungsoo.

"anio, aku bukan orang jahat aku cuma .." ujar jungsoo ketakutan mencari alasan agar membuat taeyeon dan yoona tidak curiga, akan apa yang di pikirkannya, dan untung saja donghae dan kyuhyun muncul saat dia lagi bingung mencari alasan yang tepat.

"HYUNG APA MEREKA SUDAH BAIK PADAMU" teriak donghae dan kyuhyun sambil berlari mendatangi hyungnya. "uh dasar dongsaeng licik"

baru beberapa saat kyuhyun dan donghae sudah berdiri tepat di depan pintu, tatapan donghae ter-alihkan oleh seorang yeoja cantik di depannya dan tersenyum sedikit pada yeoja itu dan menatapnya dalam. sementara si maknae kyuhyun hanya melihat bingung dan aneh kepada kedua hyungnya yang  pasti begitu bila melihat yeoja cantik

"huh hyung selalu saja begitu, untung saja aku belum pernah pacaran, pasti akan terlihat bodoh jika aku seperti mereka" guman   kyuhyun dalam hati "tapi mana perempuan yang aku usilin tadi ya".

"WAEYO!! kenapa kalian menatap unnie ku seperti itu, dan onnie kenapa kalian mau di tatap mereka seperti itu" seohyun ikut maju kudepan di samping yoona dan memecah kesunyian.

ah..ah anio kami mana mau di tatap mereka seperti itu" taeyeon mencari alasan agar maknae seororonya itu tidak curiga jika sebetulnya dia tidak masalah ditatap seperti itu oleh namja tampan itu, bahkan kalo bisa dia ingin tatapan itu tidak akan pernah berhenti. "oh! >0<"

"ne hyun . mereka itu betul betul aneh tidak mungkin kami mau ditatap begitu oleh mereka" yoona berusaha meyakinkan seohyun.

"sudah..sudah kalian ini ada urusan apa ke sini" donghae menyambung omongan yoona dengan sok keberibawaan nya itu, padahal tanpa di sadari hatinya sedang deg deg-an menatap yeoja cantik yang ada di depannya.

"kami ingin bicara apakah kalian ini bisa menjaga sopan santun kalian disini agar tidak menggangu  kesunyian kami bertiga di sini" taeyeon menjelaskan dengan nada suara yang agak sinis. membuat kyuhyun menjadi angkat bicara.

"hey nuna kami ini tentu bisa menjaga tata krama dan sopan santun, jadi kalau kami ribut hari ini kan hanya hari ini belum tentu besok kami akan ribut lagi " kyuhyun memuntahkan kata kata kasar yang akhirnya membuat taeyeon terdiam, dan membuat seohyun angkat bicara.MWO !!!

 "YAA sunbae gila, bisakah kau bersifat sopan pada onnieku tentu saja kau yang salah, jika kau tidak berteriak teriak sampai membuat ku dan onnieku risih, pasti kami tidak akan datang ke sini" jawab seohyun pada kyuhyun, hingga membuat kedua onnienya merinding karena baru kali ini mereka melihat saeng imut mereka berubah menjadi orang yang menyeramkan.

"MWO !! kau bilang apa tadi ?? kau bilang aku dan hyungku gila, kau pikir siapa kamu!!!" kyuhyun maju kedepan seohyun hingga membuat mereka hanya berada beberapa meter dekatnya.

"ye, aku bilang kalian gila , terus kau mau apa" seohyun menarik kerah baju kyuhyun, dan membuat hyung kyuhyun, donghae dan leeteuk memasukan tangan mereka bulat-bulat ketakutan.

"hei sudahlah kok kalian yang jadi bertengkar, bukannya tadi kalian yang paling tenang, malah kalian yang jadi kelahi" yoona menarik tangan seohyun kebelakangnya."onnie!!" .

"yasudah kami minta maaf kalo mengganggu kalian mianhamida tetangga" sahut donghae kepada taeyeon, yoona, dan seohyun. sambil memanjangkan tangan kanannya tuk bersalaman

"ne, kami terima permintaan maaf kalian. tapi jangan kalian ulangi lagi ^^" yoona menjabat tangandonghae dan tersenyum. OH WANITA YANG BEGITU CANTIK.

kedua yeoja cantik taeyeon dan yoona pun mau bersalaman dengan kedua namja tampan jungsoo dan donghae.tapi hanya maknae kedua tetangga itu yang tidak mau bersalaman. mereka berdua saling membuang muka, dan kyuhyun memberi senyum evil kepada seohyun yang mebuat yeoja cantik ini menjadi seperti air panas yang telah mendidih.

"Tchhh kau pikir kau tampan dengan senyum evilmu itu, jujur aku membenci senyumanmu itu CHO KYUHYUN" membuat si maknae seohyun tersenyum evil juga kepada kyuhyun. dan membuat hyung-hyung kyuhyun kaget dan menatap kyuhyun, begitupula onnie-onnie seohyun menatap seohyun begitu tajam.

"kyuhyun kau sudah kenal dengannya?" tanya jungsoo dan donghae bersamaan, dan  kedua onnie seohyun menyambung pertanyaan jungsoo dan donghae kepada seohyun,"kau sejak kapan bertemu dengannya sampai kau sudah tau namanya?".

"aku tidak kenal dengannya, tapi aku bertemu dengan orang brengsek ini di depan apartement kita sambil mengeluarkan senyuman menjijikan itu." seohyun sambil menuju apartementnya yang berada di samping apartement suju.

"hei kau yeoja licik, asal kau tau jika kau laki-laki pasti sudah hancur wajahmu itu" kyuhyun sambil naik darah menunjuk seohyun dan memuntahkan kata-kata kasar. *hebat bgt ya oppa kyu >< wkwkwkw*

"hahaha sayang ya.tapi wajahku ini tak mau di hancurkan, tapi kalau ini pasti bisa ku hancurkan .MMHH!! atau aku ambil aja untuk kenang kenangan dari mu atas pertemuan pertama kita" seohyun mengangkat tangannya dan sebuah kalung bertuliskan "CHO KYUHYUN" tergelantung indah di tangan indahnya itu.

"kyu itukan kalungmu" leeteuk menunjuk kearah tangan seohyun, yang berhasil membuat kyuhyun kaget setengah mati.

@SNSD APARTEMENT

taeyeon dan yoona akhirnya masuk setelah mungkin beberapa menit tadi mengobrol dengan donghae, dan jungsoo. lalu mereka mencari saeng seororo mereka yang tengah asik menonton animasi keroro dengan tampang yang begitu dingin.

"hyun kenapa kau masih kesal ya" goda taeyeon kepada seohyun. yang akhirnya membuat seohyun semakin kesal dan akhirnya masuk kekamarnya, sedangkan taeyeon geleng-geleng kepala dan mematikan televisi baru masuk kekamar yang ternyata yoona didalamnya, dan akhirnya mereka mengobrol berdua. sedangkan seohyun ????

seohyun lagi termenung sendiri di kamarnya, dia beranggapan mengapa hari ini dia harus berurusan dengan tetangga jelek seperti cho kyuhyun. "tapi aku tidak benci kedua hyungnya aku hanya membencinya saja"

"onnie mianhae, sebetulnya aku tidak jengkel dengan kalian aku hanya ingin sendiri dan tanpa di ganggu satu orang pun" guman seohyun dengan mood yang tercampur campur ada bete, kesal, puas, dan senang

"ya sudah aku keluar saja, lagian malas disini capek" seohyun berguman sendiri dan berjalan menuju ke ruang tempat biasa dia dan kedua onnienya berkumpul dan bercanda riang.

"Eonn .................." suara seohyun terputus karena eonnienya sedang tidak ada di sana, melainkan kedua eonnienya berada di kamar yoona dan asyik mengobrol bersama "sepertinya aku keluar saja mencari angin di luar, daripada aku membusuk di sini sendirian".

seohyun pun keluar mencari angin, tapi sesampainya dia diluar terdengar suara namja yang sepertinya dia kenal, dan

"hei yeoja kembalikan liontin ku" namja itu memutarkan badan seohyun dengan kasar. membuat seohyun kaget setengah mati.

"aishh... kenapa aku harus ketemu dengan mu lagi, cho kyuhyun" seohyun menepuk nepuk badannya yang tadi si sentuh kyuhyun. dan langsung menarik tangan kyuhyun ke tempat yang agak sepi.

"mengapa kau membawaku ke tempat yang sepi dan sekali lagi yeoja, kembalikan liontin ku."kyuhyun menarik lengan seohyun dengan kencang.

"aaaahhhhh!!!!!!!! sakit. lepaskan lengan ku kyuhyun, lagian aku punya nama, namaku seohyun dan bukan yeoja." seohyun merintih kesakitan kepada kyuhyun.

"ok.. baik kalau kau tidak mau mengembalikan liontin ku, aku akan mengikutimu kemana-mana" kyuhyun mendekati wajahnya kewajah seohyun dan hanya beberapa senti saja dengan hidung keduanya

"YAA! kau ini memang tampan tapi kau ini cukup licik!!" seohyun memundurkan wajahnya, dan mengundang senyum evil kyuhyun. lalu tanpa basa basi kyuhyun menarik tangan seohyun, dan menaiki sebuah bus.

"aku rasa dia cukup cantik juga bagaimana aku kerjain saja dia" batin kyuhyun dengan pikiran usilnya itu

"huh !! aku benci..benci hanya karena liontine nya saja aku harus rela diikuti dia, tapi aku merasa bukan aku yang yang diikuti malah aku yang di paksa ikut dia jalan. huh sebel!!" guman seohyun dengan nada wajah yang tidak mengasyikan bagi kyuhyun.

"ehm seohyun,kalo kita jalan nanti kau harus memanggilku oppa nanti, awas kau memanggil ku sunbae kyu, akan kau rasakan nanti" ujar kyuhyun pada seohyun, dengan wajah yang begitu naif.

"aissh. aku tidak mau memanggilmu oppa. nanti kita di kira pacaran, dan aku kan ga mau, apalagi aku kan belum pernah pacaran" seohyun mencengkram tangan kyuhyun dengan kasar.

"sudahlah biar saja, aku saja belum pernah pacaran, lagian kau yang bilang sendiri aku ini tampan. jadi ga ada masalah kan" kyuhyun menggoda seohyun . AIGOOOOOOO!!

@MALL

"OPP..AA aku mau ke toko buku ya" seohyun bertanya gugup pada kyuhyun karena dia tidak mau memanggil kyuhyun oppa, dan apa lagi tangannya di rangkul kyuhyun *oh so sweet*.

"tidak boleh, temani aku kesana" kyuhyun menarik tangan seohyun dengan kasar,mengajak seohyun ke fair game tempat andalan kyuhyun biasa main game.

@FAIR GAME

"HAHAHA rasakan dia, akan ku kerjai dia" guman usil kyuhyun pun datang

"ehm op..pa.. aku tunggu di sini saja ya" tawar seohyun yang padahal dia ingin kabur dari kyuhyun. "NE" jawab kyuhyun yang padahal sudah tau niat seohyun. "rasakan kau yeoja " batin kyuhyun, yang sedang mengikuti seohyun dari belakang. saat seohyun berhenti di sebuah tembok kyuhyun pun menjahili seohyun
"DOOOOOOOOORRRRRRRRR!! KAU MAU MEMBOHONGIKU YAA" KEJUT KYUHYUN KEPADA SEOHYUN



"HAH OP..PP..AA" jawab seohyun kaget



                              "" CONTINUED.""


anyeong ini FF prtama q, bagaimana reaksi kalian?
comment dong. saranghae para reader ^^ wkowkowko

7 comments:

  1. hahaha.. seru.. daebak bgd chingu,

    ReplyDelete
  2. sukaaaaaaaaaa efef nyahhhh
    couple nya pas
    taeteuk
    yoonhae
    ma seokyu
    jadi komplit sugen..^^

    ReplyDelete
  3. wuahh disini ceritanya unik..
    daebak cmn kenapa pendek eonni FFnya?
    ahh dari pada banyak comment mending baca next partnya dulu ^^

    ReplyDelete
  4. aaaaa nemu lg ff seokyu :D bagus bgt ka :)

    ReplyDelete
  5. ada lagi ff seokyu .. aku plg menanti sunsun ><
    bagus bgt , min ... :)

    ReplyDelete
  6. Seokyu lucu...
    Kok cepat bener banget Seo panggil oppa ke Kyu?
    lanjut baca dulu kalee
    daebak saengi
    ini ma Ayesha

    ReplyDelete
  7. Seokyu lucu...
    Kok cepat bener banget Seo panggil oppa ke Kyu?
    lanjut baca dulu kalee
    daebak saengi
    ini ma Ayesha

    ReplyDelete

gomawo udah membaca
tinggalkan pesan chingu yaa
FF mana yang paling banyak commentnya,
FF itulah yang bakal paling cepat ku publish :D

My Blog List

  • *SOFTWARE SIPD YANG DIDESAIN KHUSUS UNTUK USAHA SIPD adalah Sеbuаh Aрlіkаѕі SIPD yang dilengkapi ѕіѕtеm реrhіtungаn Akuntаnѕі, Pembukuan yang Lengkap, dаn...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...