Wednesday, October 26, 2011

Heartbreaker (about seohyun and siwon)









CAST: KYUHYUN,SEOHYUN,YOONA,SIWON.


anyeong park seohyun imbnida aku kuliah di campus kyunghee universitas, aku hanya siswa biasa yang tidak begitu menarik di campus yaa tapi pasti ada 2 atau 5 orang lah yang menyukai ku he..he..he
aku mempunyai saudara laki laki namanya siwon oppa, dia begitu tampan dan terkenal di campusnya kata orang dia mirip eomeoni sedangkan aku mirip appa. dan oppa ku punya yeoja chingu namanya kim yoona eonnie. yoona eonnie satu tahun lebih tua dariku, oh iya aku juga punya orang tua namanya park jungsoo dan park taeyeon, my appa punya rumah makan kimchi yang biasa menjadi tempat kita mendapat uang. aku juga punya chingu yang sekarang menjadi yeoja chinggu lee kyuhyun si cowok playboy itu namanya sooyoung yaa moga-moga sooyoung my chinggu gak patah hati gara-gara kyuhyun hehehe aku akan terus mendukung orang di sekitar k termasuk sooyoung yah moga-moga dia engga di permainkan oleh cowok playboy lee kyuhyun itu.

SIWON ^^
anyeong park siwon imnida, aku dua bersaudara dengan adik perempuan ku namanya park seohyun, adikku sangat manis dan pendiam. tapi dia paling benci dengan orang yang menyakiti orang yang dia sayangi. oh iya aku punya yeoja chingu namanya kim yoona aku dua tahun  tahun lebih tua darinya, aku punya orang tua namanya park jungsoo dan park taeyeon, bisa di bilang kami keluarga park, karena itu nama rumah makan kami " park kimchi". aku juga berkerja di suatu perusahaan sebagai seketaris muda di sebuah perusahaan. yaa hitung-hitung untu membantu orang tuaku.

hehehe aku bikinn biar ff ku yang selanjutnya gak terlalu ribet nyeritainnya, jadi biar ff ku yang selanjutnya bisa lebih leluasa nyeritainnya. soo don't miss it FF ku yang selanjutnya "Heartbreaker" OKKEY^^

No comments:

Post a Comment

gomawo udah membaca
tinggalkan pesan chingu yaa
FF mana yang paling banyak commentnya,
FF itulah yang bakal paling cepat ku publish :D

My Blog List

  • *SOFTWARE SIPD YANG DIDESAIN KHUSUS UNTUK USAHA SIPD adalah Sеbuаh Aрlіkаѕі SIPD yang dilengkapi ѕіѕtеm реrhіtungаn Akuntаnѕі, Pembukuan yang Lengkap, dаn...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...